Kodim 0818-Kerja bakti pengecoran Mushola Nurul Sabililah yang bertempat di Dukuh Pakel Rt 16 Rw 02 Desa Sumberpucung Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang, bersama Sertu Nursalim Babinsa Sumberpucung dibantu warga Dukuh Pakel dihadiri oleh 45 orang warga Dusun Pakel, Babinsa Sumberpucung, Kamituwo Dukuh Pakel dan Ketua Rt 16/ 02.

Pembangunan Mushola Nurul Sabililah tersebut yang nantinya dapat digunakan warga untuk Sarana tempat ibadah umat muslim dikarena Mushola tersebut dapat digunakan untuk umum.

Disamping itu Kegiatan ini membuktikan bahwa kegotong royongan warga Dukuh Pakel sangatlah tinggi tanpa mengenal suku, agama dan kepentingan lain mereka bahu – membahu mengerjakan pengecoran Mushola Nurul Sabililah di Dukuh Pakel Rt 16 Rw 02, dengan dibantu Babinsa Sumberpucung warga semakin antusias dan bersemangat.

babinsa Sumberpucung
Pembangunan Mushola Nurul Sabililah 

Sertu Nursalim Babinsa Koramil 0818/ 06 Sumberpucung menyampaikan bahwa, “Dengan kehadiran Babinsa di Desa Sumberpucung. Warga Sumberpucung merasa semakin semangat dalam kegiatan pengecoran ini apalagi Mushola Nurul Sabililah ini nantinya akan digunakan oleh warga Dukuh Pakel harapan kami dengan sedikit menyumbangkan tenaga dalam kerja bakti ini dapat memotivasi para warga lebih sadar akan pentingnya gotong royong dan kerukunan antar warga semakin solid dan kuat dan diharapkan kegiatan seperti ini tetap berjalan demi mewujudkan Lingkungan Kabupaten Malang yang Mandep, Manteb dan Manetep .” tegasnya. ( by Sertu Nursalim ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here