Jajaran Kodim 0818 Kabupaten Malang – Batu bersama jajaran Polres Malang melakukan pengecekan keamanan jalur yang akan dilewati oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo menuju tempat peresmian Jalan Tol Pandaan – Malang, selain jalan, personel juga melakukan sterilisasi Gerbang Tol masuk Karanglo Singosari dari potensi ancaman keamanan. Senin (13/05/2019)

Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P mengatakan, Tujuan pengamanan jalur yang akan dilewati merupakan wilayah teritorialnya. Pencegahan dini dilakukan agar VVIP (Presiden RI) dan VIP lainnya tidak sampai mendapatkan ancaman serta gangguan saat melintas.

Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P berikan arahan kepada jajaran sebelum pelaksanaan kegiatan PAM Rute

“Ini merupakan lintasan wilayah sudah menjadi tanggung jawab kami, dan kami jajaran Kodim 0818 siap bergerak serta siap untuk mengamamkan saat rombongan VVIP dan VIP melintas di wilayah kami,” ungkap Dandim.

Menurutnya, masing-masing anggota jajaran Kodim 0818 sudah terbagi dan mempunyai sektor pengamanan rute yang memiliki tugas dan tanggung jawab masing – masing saat rombongan Presiden Republik Indonesia melintas, selain itu juga pengamanan jalur yang akan dilintasi akan dibantu oleh personel jajaran Polres Malang dalam pelaksanaannya, “Kerja sama di wilayah memang harus diciptakan. Karena dengan kerja sama yang terus bersinergi, kita akan mendapatkan keberhasilan tugas,” pungkas Dandim 0818.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here