Kodim 0818-Dalam rangka peringatan Idul Adha 1440 H/ 2019 Ws. Dandim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo didampingi Pa Staf dan Para Perwira Jajaran Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu untuk menyerahkan hewan qurban kepada panitia qurban yang ditunjuk (Pasi Pers Kapten Inf Budi Sutrisno) untuk menerima hewan qurban bertempat di halaman Lapangan Voly utara, pada hari Minggu (11/08/19).

Proses penyembelihan Heem Qurban

Ws. Dandim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo mengatakan bahwa ” Penyerahan hewan qurban yang berjumlah 3 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing ini bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat melalui Panitia Qurban dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sikap rela berkorban dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta profesional dalam pembinaan teritorial kepada warga masyarakat, ” kata Mayor Inf Teguh.

Kegiatan yang kita laksanakan ini untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, semoga kita semua diberikan keberkahan Rizki dan bisa berbagi kepada semua warga yang tidak mampu untuk dapat merasakan dan menikmati daging qurban pada saat hari raya idul adha,” ulas Ws. Dandim.

Proses pemotongan daging qurban

Panitia penerima hewan qurban mengucapkan terima kasih atas penyerahan hewan kurban yang telah diberikan oleh Ws. Komandan Kodim 0818, ” Bahwa hasil daging hewan qurban tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima, sekaligus meningkatkan kepedulian kepada warga yang membutuhkan serta menjalin kemaunggalan TNI dan Rakyat, ” ucap Kapten Inf Budi S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here