Kodim 0818-Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat, Koramil 0818/ 01 Pujon, intensifkan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Seperti yang dilakukan Koramil 0818/ 01 Pujon melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaannya di wilayah Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, pada hari Kamis (09/05/19).

Komsos dengan tokoh masyarakat kecamatan Pujon

Kegiatan Komsos merupakan Program Kodim 0818 Malang-Batu melalui Koramil 0818/ 01 Pujon. Melalui kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat kita dapat meningkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat Kecamatan Pujon khususnya.

Danramil 0818/ 01 Pujon Kapten Inf Tartib menegaskan bahwa tujuan kegiatan Komsos salah satunya sebagai upaya meningkatkan kerja sama antar instansi dan komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama mewujudkan Kecamatan Pujon yang sejahtera.

” Diharapkan dengan kegiatan Komsos dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan sebagai mujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap NKRI,” katanya.

Danramil 0818/ 01 Pujon gelar Komsos dengan tokoh masyarakat kecamatan Pujon

Kapten Inf Tartib menambahkan, dengan Komsos komponen masyarakat yang hadir benar-benar mengerti dan memahami bahaya laten dan bahaya Narkoba. Melalui acara tersebut kami harap masyarakat paham dan memberikan pengertian kepada anak-anak dan generasi muda supaya mereka tidak terjebak.

” Dengan adanya materi yang kami sampaikan di harapkan ada pemikiran bagi komponen masyarakat agar bisa mengantisipasi dan mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here