Koramil 0818/05 Kepanjen Melaksanakan Karya Bakti Pemasangan Lampu Jalan

Kodim 0818 – Anggota Koramil 0818/05 Kepanjen bersama pemerintah Desa Mangunrejo serta warga masyarakat melakukan karya bakti, berupa pemasangan tiang lampu penerangan jalan tembus Dsn.Manggir dan Dsn.Santren Desa Mangunrejo Kec.Kepanjen Kabupaten Malang, Kamis (18/11/2020).

Kapten Kav Ulum Danramil 0818/05  Kepanjen mengatakan, tujuan yang lebih mulia dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian sebagai sarana komunikasi, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan yang ada.

“Adapun tujuan jangka panjang dari gotong-royong ini lebih kepada upaya melestarikan budaya bangsa,” ujarnya.

“Perbaikan lampu untuk Jalan ini merupakan wujud nyata kerja sama antara TNI dengan warga yang selalu berjalan dengan baik. pemasangan lampu penerangan jalan ini untuk mengurangi tingkat kejahatan. Menurutnya, sebagai aparat komando kewilayahan (Kowil), dirinya hadir untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial, guna memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

“Gotong royong merupakan kegiatan sosial yang sangat baik dilakukan dalam kehidupan bermasyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang harus senantiasa dilestarikan oleh segenap komponen bangsa,” imbuhnya..(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here