Kodim 0818-Di pagi yang cerah ini Polsek Pakisaji jajaran Polres Malang mendapat kejutan berupa kunjungan dari Prajurit TNI Koramil 0818/07 Pakisaji yang dipimpin langsung oleh Danramil 0818/07 Pakisaji Kapten Czi Widagdo, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, pada hari Rabu (01/07/2020).

Sinergitas TNI – Polri tetap Solid dalam melaksanakan Tugasnya Menjaga Kambtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif di wilayah Kec. Pakisaji Kab. Malang Jatim

Kedatangan para Prajurit TNI Koramil 0818/07 Pakisaji ini disambut oleh Kapolsek Pakisaji beserta anggota, dengan membawa tumpeng mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 Semoga Polri semakin jaya, untuk mewujudkan ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” dalam melaksanakan tugasnya bersama dan Sinergitas TNI – Polri akan semakin Solid. Kegiatan tersebut merupakan bentuk perwujudan sinergitas dan hubungan yang sangat harmonis antara Polsek Pakisaji dan unsur TNI guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Pakisaji Kab. Malang Jatim.

Kapolsek Pakisaji disambut oleh Anggota Koramil 0818/07 Pakisaji di HUT Bhayangkara ke -74

“ Kami keluarga besar Koramil 0818/07 Pakisaji mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin jaya dalam menjalankan tugas-tugasnya, untuk mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif dalam melaksanakan tugasnya bersama dan Sinergitas TNI – Polri akan semakin Solid, ” tutur Danramil Kapten Czi Widagdo.

Danramil 0818/07 Pakisaji memotong Tumpeng di HUT Bhayangkara kepada Kapolsek Pakisaji sebagai betuk Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin Harmonis

Hal tersebut menjadi bentuk kemitraan dengan satuan kerja lintas sektoral yang harus terus di bangun untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec.Pakisaji Kab. Malang jelang pelaksanaan Pilkada Kab. Malang yang akan di gelar beberapa saat lagi, ” Mari kita bersama-sama untuk mensukseskan Pelaksanaan Pilkada mendatang untuk memilih Pemimpin untuk membangun Kab. Malang di masa 5 Tahun kedepan,” pungkas Kapten Czi Widagdo.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here