Koramil 0818/ 09 Ngajum hadiri pelantikan anggota KPPS Desa Maguan Kec. Ngajum

pelantikan

Kodim 0818-Bertempat di Balai Desa Maguan Kec. Ngajum Kab. Malang, Babinsa Koramil 0818/ 09 Ngajum Desa Maguan Serda Hardiono melakukan pemantauan kegiatan pelantikan anggota KPPS Desa Maguan Kec. Ngajum yang dihadiri oleh Kades Maguan Sdr. Suwoto, Anggota PPK Kec. Ngajum Sdr. Bambang (Devisi Sosialisasi masyarakat PPK Kec. Ngajum), Ketua KPPS Desa Maguan Sdr. Kup Setyo Lelono, Suliana S. Pt Panwas PPL Desa Maguan, Anggota KPPS Desa Maguan dan Tomas Desa Maguan, pada hari Sabtu (06/04/19).

pelantikn
Sambutan Danramil 0818 /09 Ngajum di wakili Babinsa Desa Maguan

Dalam sambutannya Danramil 0818/ 09 Ngajum Kapten Arh Pitono yang dapat disampaikan oleh Babinsa Koramil 0818/ 09 Ngajum Desa Maguan menyampaikan permintaan maaf karena Danramil tidak bisa hadir acara pelantikan Pengawas Pemilu Kec. Ngajum dikarenakan ada kegiatan di Kodim yang tidak bisa diwakilkan, Babinsa Serda Hardiono menyampaikan pesan dari Danramil Ngajum.

” Setelah pelantikan ini marilah bersama-sama dengan semua pihak yang terlibat dalam Pemilu agar dapat saling bekerja dengan sungguh-sungguh supaya proses Pemilu dapat berjalan sukses dan tidak terjadi permasalahan khususnya di Desa Maguan umumnya di Kec. Ngajum ” ungkap Danramil Ngajum yang disampaikan Babinsanya.

pelantikan
Babinsa hadiri Pelantikan KPPS Desa Maguan

Babinsa Desa Maguan menyampaikan bahwa tugas yang diemban oleh saudara- saudara anggota KPPS tidak ringan, tugas mulia ini harus kita laksanakan dengan sepenuh hati, jujur dan ikhlas. Selain itu Babinsa juga menyampaikan agar para anggota KPPS untuk selalu kompak dan berkoordinasi satu dengan yang lain agar tugas ini berjalan lancar tanpa ada masalah. (By Ramil 09/Ngajum).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here