Kodim 0818-Koramil 0818/ 09 Ngajum melaksanakan safari Jumat bersama masyarakat di Desa Ngajum Kec. Ngajum Kabupaten Malang, pada Jumat (11/04/19).

Pada kegiatan tersebut Batuud Koramil 0818/ 09 Ngajum Serma Catur Susanto berkesempatan memberikan arahan masyarakat jamaah sholat Jumat agar masyarakat tetap menjaga persatuan kerukunan antar warga masyarakat lainnya.

” Jangan mudah terprovokasi dengan isu- isu yang tidak bertanggung jawab yang akan memecah belah persatuan diantara sesama bangsa Indonesia,” kata Batuud Koramil Ngajum Serma Catur Susanto.

Ia menyampaikan juga, bahwa ” Kita sudah mempunyai Pancasila yang merupakan identitas bangsa, memuat pemikiran yang luhur dan sesuai dengan kepribadian bangsa kita, Pancasila juga sebagai sarana ampuh untuk mempersatukan bangsa Indonesia dan memberi petunjuk dalam mencapai kesejahteraan dan kebahagiaan lahir dan batin dalam masyarakat kita yang beraneka ragam sifatnya, dan semua sila yang terdapat didalamnya sudah memuat seluruh aspek lini kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia, pungkasnya Serma Catur Susanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Ngajum, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sebagian warga muslim yang sedang melaksanakan sholat Jumat.(By Ramil 09/Ngajum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here