Kodim 0818-Pelaksanaan Pemilihan umum kurang beberapa hari lagi untuk itu perlu diperhatikan semua Logistik Pemilu di setiap PPK di Kecamatan. Maka dari itu Koramil 0818/ 14 Turen bersama Polri, PPK serta Panwaslu dan Sekcam Turen hari ini Jumat (05/04/19) melaksanakan pengawalan dan pengamanan dalam pengambilan Logistik Pemilu tahap II di Gudang KPU di Kelurahan Cempokomulyo Kepanjen dan di Pakisaji. Hal ini semata mata hanya demi kelancaran dan ketertiban dalam terlaksananya Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019 tepatnya di hari Rabu.

Gudang KPU(gedung PGRI) jl. Raya cempokomulyo Kepanjen

Apapun rincian logistik tersebut yaitu : C1 Plano pemilihan presiden dan wakil presiden, C1 Plano pemilihan DPD, C1 Plano pemilihan DPR-RI, C1 Plano pemilihan DPRD Prov., C1 Plano pemilihan DPRD Kab. masing-masing sebanyak 347 set, kemudian DPC (daftar pasangan calon) presiden dan wakil presiden, Daftar calon tetap (DCT), DCT DPR-RI, DCT DPRD prov., DCT DPRD Kab. masing masing 347 lembar.

Gudang KPU jl. Raya Karangpandan Pakisaji

Dilanjutkan berupa Salinan Form. C1 presiden dan wakil presiden, Salinan Form. C1 DPD, Salinan Form. C1 DPR-RI, Salinan Form. C1 DPRD prov., Salinan Form. C1 DPRD Kab., Salinan Form. model C-KPU masing-masing sebanyak 347 bendel. Lalu Salinan Form. model C-KPU sebanyak 20 buah serta Segel untuk KPPS, PPS dan PPK : 6057 keping dan Persedian segel untuk PPK : 242 keping, dan yang terakhir Surat suara presiden dan wakil : 46 box = 92.000 (46×2000) lembar.

Proses penurunan logistik di PPK Kecamatan Turen

Selama pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar koramil 0818/14 diwakili oleh Serka Rudi Setiono, ” Dalam menyikapi pemilihan umum yang akan datang ini TNI harus selalu Netral dan tegas dalam menyingkapi segala bentuk permasalahan dalam pemilu sesuai aturan serta berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terlibat langsung didalam nya” Demikian perintah Danramil 0818/ 14 Turen Kapten Inf Yuyud Hadi Purnomo kepada seluruh Babinsanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here