Kodim0818-.Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid -19) Koramil 0818/11 Donomulyo bersama Polsek Donomulyo menggelar kegiatan sosialisasi keliling tentang hidup bersih dan sehat ke masyarakat, yang bertempat di sekitar wilayah Kec.Donomulyo Kabupaten Malang.

“Kita memang gencar untuk perintahkan jajaran untuk keliling memberikan sosialisasi hidup sehat, dengan perilaku hidup bersih. Ini semua untuk antisipasi penularan virus Corona,” ujar Serma Lutfi Bati wanwil Koramil 11 Donomulyo.(22/03/20)

Covid – 19 atau lebih dikenal dengan Virus corona merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan Kematian bagi penderitanya ,Sampai detik ini belum ditemukan obatnya.Oleh sebab itu kita mengajak kepada masyarakat untuk selalu berperilaku hidup sehat dan mengurangi kegiatan diluar rumah, Jauhi pusat keramaian dan tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan orang banyak guna mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kec.Donomulyo.

Kegiatan ini sangat bermanfaat guna memberikan informasi kepada masyarakat tentang bagaimana pencegahan penyebaran virus korona dengan cara selalu berperilaku hidup sehat dengan rajin cuci tangan, terang Agus salah satu warga Kec. Donomulyo.
Danramil Donomulyo Kapten Inf Suwarno saat ditemui ditempat terpisah mengatakan ,Kegiatan ini akan terus dilakukan guna meminimalisir Penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah kecamatan Donomulyo.Dan mari Kita sama-sama berdoa Semoga Wabah penyakit virus Corona segera berakhir dan yang sakit terjangkit virus corona segera Di beri kesembuhan “Amin”(aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here