KORAMIL 0818/33 BUMIAJI

PROFIL KECAMATAN BUMIAJI

SELAYANG PANDANG
Koramil 0818-33

Wilayah kecamatan Bumiaji merupakan yang terluas di Batu dengan luas 130,19 kmĀ² dan sebagian besar wilayahnya terletak di lereng pegunungan Arjuno-Welirang pada ketinggian rata-rata 1.500 meter di atas permukaan laut, batas wilayah Kecamatan Bumiaji Di sebelah utara, Kecamatan Bumiaji berbatasan langsung dengan Kecamatan Pacet dan Prigen, Kabupaten Mojokerto. Sedangkan di sebelah timur, kecamatan ini berbatasan langsung dengan Kecamatan Karangploso, Kota Malang. Di sebelah selatan, kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Junrejo. Lalu, di sebelah barat, kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Di kecamatan ini juga terdapat mata air Sungai Brantas yang terletak di Desa Sumber Brantas

Objek wisata kecamatan Bumiaji antara lain Wisata Desa Agro Bumiaji, Taman Rekreasi Selecta, dan Agro Wisata Petik Apel KTMA (Kelompok Tani Makmur Abadi)

MUSPIKA BUMIAJI

Camat

Aditya Prasaja

Danramil

Kapten Inf Sujiono

Kapolsek

AKP Nyoto Gelar S.Psi

ARTIKEL BUMIAJI

TESTIMONI

"Keberadaan Koramil adalah sebagai upaya deteksi dini dari ancaman terhadap bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia"

Ferry Muzawwad, S.I.P.

Dandim 0818

"Babinsa adalah prajurit hebat yang merupakan ujung tombak di wilayah dengan kemampuan yang sangat kompleks"

Teguh Prastowo

Kasdim 0818

CUACA

Bumiaji
scattered clouds
22.5 ° C
22.5 °
22.5 °
65 %
1.3kmh
42 %
Mon
35 °
Tue
35 °
Wed
32 °
Thu
31 °
Fri
31 °