Kodim 0818-Panglima Kodam V/ Brw Mayjen TNI Wisnoe PB melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunjker) di Koramil 0818/ 02 Batu, pada hari Selasa (13/08/19).

Kedatangan Pangdam V/ Brw ini bersama Aslog Kasdam V/ Brw Kolonel Czi Dwi Bima Nurrahmat dan rombongan disambut langsung oleh Komandan Korem 083/ BDJ Kolonel Inf Zainuddin, Ws. Dandim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo beserta Forkopimda Kota Batu, Danramil 0818/ 02 Batu Kapten Inf Michael A.J beserta Muspika Batu dan anggota di Makoramil 0818/ 02 Batu.

Sesuai dengan kegiatan, Ws. Dandim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo menyampaikan, kunjungan Pangdam V/ BRW ke Koramil 0818/ 02 Batu yang notabene berada diwilayah teritorialnya merupakan kunjungan kerja.

” Bapak Pangdam V/ BRW melakukan Kunker di Makoramil 0818/ 02 Batu, diantaranya melakukan pengecekan pangkalan serta melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tiga Pilar Kecamatan Batu, dan memberikan apresiasi kepada Pemkot Batu dan jajarannya termasuk didalamnya Koramil 0818/ 02 Batu dalam rangka mengatasi Karhutla yang terjadi di wilayah Kec. Batu beberapa saat lalu,” terang Mayor Inf Teguh Prastowo. 

” Tindakan nyata, cepat dan sigap dari Pemkot Batu dan jajarannya dalam mengatasi Karhutla di Gunung Panderman dan Gunung Arjuna telah membuktikan bahwa Sinergitas dan Koordinasi antar Instansi sangat baik, dan dapat mengatasi kejadian tersebut dalam waktu yang singkat sehingga diharapkan hal tersebut dapat dijadikan contoh bagi wilayah lain dalam mengatasi Karhutla yang terjadi diwilayah,” pungkas Ws. Dandim 0818.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here