Ciptakan Situasi Kondusif jelang Pilkades 2018

Kodim 0818-Pada Jumat Pukul 11.30 Wib Muspika Pagak melaksanakan kegiatan safari Jumat bertempat di masjid Ar Rohmah Dusun Bekur RT 55 RW 08 Desa Sumberrejo Kecamatan Pagak. Jumat (26/10 2018).

Dalam giat tersebut  Muspika Pagak memberikan pesan-pesan yang mengajak untuk selalu menciptakan situasi aman dan Kondusif menjelang Pilkades serentak 2018. Masyarakat harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungannya, jangan mudah terpecah belah serta terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, serta mengajak simpatisan/ pendukungnya agar menjaga pilkades nantinya tetap aman jujur dan adil serta tidak adanya kecurangan/ pelanggaran, proses Demokrasi berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat Sumberrejo.

Pada kesempatan itu Danramil Pagak memberikan penekanan kepada Jamaah Sholat Jumat serta masyarakat Bahwa “Persatuan akan membawa Berkah sedangkan perpecahan akan membawa duka” Dalam Islam sudah di kenal dengan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniah dan Ukhuwah Insaniyah sehingga jangan sampai karena Pilkades Desa Sumberejo timbul perpecahan apalagi konflik antar pendukung calon Kades. “Pilihlah Calon Kades sesuai hati dan Nurani”¬† Tutur Kapten Czi Supaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here