Kodim 0818-Kegiatan Kemasyarakatan dalam membangun desa tentunya harus disiapkan dan direncanakan secara berkesinambungan serta sinergitas antara 3 Pilar dan Instansi terkait lainya, salah satu kegiatan di desa yang diadakan untuk menyatukan satu persepsi yaitu dengan diadakan Musyawarah Desa yang digelar di Desa Pringgodani Kec. Bantur Kab. Malang pada hari Sabtu (21/09/19) Sore.

Musyawarah Desa yang di gelar di Desa Pringgodani yang membahas tentang ” Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDesa) Tahun 2020 dan Sosialisasi RPJMDesa Tahun 2020 – 2025 serta Pembinaan Perangkat Desa ” bertempat di Balai Desa Pringgodani Kec. Bantur yang dihadiri 90 orang.

Babinsa Koramil 0818/ 12 Bantur Hadiri Musdes Desa Pringgodani Bantur

Sambutan Danramil 0818/ 12 Bantur yang disampaikan oleh Babinsa Koptu Siahaan menyampaikan bahwa ” Pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Desa yang di gelar pada hari ini memiliki tujuan untuk merencanakan program pembangunan Desa selama 1 tahun dalam kurun waktu 6 Tahun Pemerintahan Desa Pringgondani Kec. Bantur Kab. Malang, ” ungkapnya.

Diharapkan para hadirin dapat memberilan saran Membangun demi kebaikan dan kemajuan warga Desa Pringgoani Kec. Bantur Kab Malang, pungkasnya.

Pelaksaan Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDesa) yang dipimpin oleh Kepala Desa dan diakhiri dengan Penutup dan pembacaan Do’a oleh Bpk Nasiri.

Musdes yang dihadiri antara lain Camat Bantur Drs. Sugeng Hari Susanta, MM. beserta staf Kec. Bantur, Danramil 0818/ 12 Bantur Kapten Arm Eddy Purwanto yang di wakilkan kepada Babinsa Koramil 0818/ 12 Bantur Bantur Koptu Siahaan, Kapolsek Bantur yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bantur Brigadir Nanda, Kasi Ekbang Kec. Bantur Ibu Miseni, SE, Kepala Desa Bantur Bpk. H. Malek beserta perangkat, Ketua BPD Desa Bantur Bpk. Awi beserta anggota. Koordinator pendamping Desa teknik insfrastruktur Sdri. Kiki Ruris Dawara, ST, UPT Dinas Pertanian Ibu Sri Gustini, Toga, tomas, ketua RT dan RW serta warga masyarakat Desa Bantur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here