Kodim 0818-Masker adalah salah satu alat pelindung diri yang saat ini wajib dikenakan oleh setiap orang sesuai anjuran pemerintah baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat di Negara Indonesia ini. Yang kegunaannya untuk mencegah dan memutus penyebaran covid yang sekarang ini melanda dunia. Dengan adanya pandemic ini sempat Masker sangat langka ditoko-toko dan apotik yang ada diwilayah, Waupun ada harganya sangat melambung tinggi. Banyak sebagian masyarakat yang mempunyai keahlian menjahit atau masyarakat yang mempunyai usaha konveksi membuat masker dari kain sehingga dapat memenuhi penggunaan masker di wilayah.

Kelangkaan masker pada saat ini maka Muspika Kecamatan Bantur melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan masker gratis seperti yang dilaksanakan pada Kamis (16/04/2020) kepada pengunjung Pasar Bantur dan Pasar Wonokerto sehingga dengan kegiatan ini masyarakat Kecamatan Bantur dapat mengunakan masker sesuai anjuran pemerintah dalam memutus penyebaran covid di wilayah Kecamatan Bantur.

Sesuai yang disampaikan oleh Danramil 0818/12 Bantur Kapten Arm Eddy Purwanto “Pembagian masker ini bertujuan untuk memutus penyebaran covid di wialayah Kecamatan Bantur semoga Bantur aman dan tidak terindikasi Covid yang sekarang menjadi bencana bagi kita” tegasnya.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here