Kodim 0818-Koramil 0818/03 Kasembon di bawah pimpinan Kapten Arm Murdiono pada hari Minggu malam (11/10/20) bersama anggota Polsek Kasembon bersinergi dalam penanganan wabah covid 19 di wilayah Kasembon.

Kali ini operasi yustisi di laksanakan di Pos KUD desa Bayem, Jalan Dusun Bejirejo dan di lanjutkan ke warung kopi dusun Mangir desa Sukosari.

Petugas patroli sidang ditempat bagi pelanggar protokol kesehatan

Selama kegiatan ini, ternyata masih ada warga kasembon yang masih melangar protokol kesehatan covid 19, walaupun yang terjaring hanya sedikit orang dan tidak banyak seperti minggu lalu

” Kami sebagai aparat akan tetap selalu mendukung dan berkordinasi dengan instansi dalam penegakan protokol kesehatan demi memutus rantai covid 19 yang ada di wilayah Kasembon.” Ucap Kapten Arm Murdiono

” Semua perlu kerja keras, semangat dan tidak bosan-bosannya dalam mensosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, hal ini terbukti pada operasi kali ini untuk pelanggar sudah mulai berkurang. Dan mudah-mudahan kedepan semua warga kasembon tidak ada yang melanggar protokol kesehat” imbuhnya. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here