Kodim 0818-Masih dalam Peringatan HUT RI ke-74 Tahun digelar aneka Kegiatan yang menjadi Rangkaian acara Peringatan Hari Besar Nasional yang menjadi Kegiatan pamungkas adalah digelarnya Acara Resepsi, seperti yang digelar oleh Pemdes Srigonco Kec. Bantur Kab. Malang, pada hari Minggu (08/09/19) malam.

Bati Bakti TNI Koramil 0818/ 12 Bantur menghadiri Undangan Panggung Gembira Resepsi dalam rangka Peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 Desa Srigonco yang bertempat di Depan Balai Desa Srigonco Kec. Bantur Kab. Malang.

Sambutan Bati Bakti TNI Koramil 0818/ 12 Bantur Pelda Endy Setya Budi pada acara Panggung Gembira Desa Srigonco Bantur

Acara yang diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pagelaran Tari yang di bawakan Murid SD se-Desa Srigonco, dilanjutkan dengan Sambutan-sambutan dari Ketua Panitia yang disampaikan oleh Bpk. Mulyono, Kepala Desa Srigonco Bpk. Bambang Setyono, Sambutan Muspika Bantur yang disampaikan oleh Bati Bakti TNI Koramil 0818/ 12 Bantur Pelda Endy Setya Budi.

Dalam Sambutannya Bati Bakti TNI Koramil 0818/ 12 Bantur Pelda Endy Setya Budi menyampaikan bahwa ” Perjuangan bangsa Indonesia untuk mencapai Kemerdekaan Indonesia memerlukan waktu yang lama dan proses yang tidak mudah, selain keinginan untuk merdeka Bangsa Indonesia juga ingin menjadi Bangsa yang Berdaulat, Adil dan Makmur dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tersirat dalam Pembukaan UUD 1945,” ungkapnya.

” Nikmat Kemerdekaan Indonesia merupakan Anugrah dari Allah SWT yang menjadikan Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang besar dan diakui oleh Dunia atas Prestasi yang telah ditorehkan oleh Generasi mudanya, untuk itu perlunya generasi muda untuk mengisi kemerdekaan Indonesia dengan Prestasi dan Kegiatan yang Positif dan Bermanfaat bagi rakyat Indonesia, ” pungkasnya.

Bati Bakti TNI Koramil 0818/ 12 Bantur Pelda Endy Setya Budi berkesempatan memberikan Tropy kepada Pemenang Lomba 17-an

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Hadiah Lomba Bersih Desa dengan peserta Lomba Seluruh RT se-Desa Srigonco, Pembacaan Doa yang disampaikan oleh Bpk. Sujianto selaku Kaur Kesra Desa Srigonco dan acara Pamungkas adalah acara Seni Campursari elekton Aster dari Desa Srigonco yang memeriahkan Panggung Gembira di Desa Srigonco Kec. Bantur Kab. Malang di malam ini.

Acara yang di hadiri oleh Camat Bantur yang diwakili oleh Ibu Miseni S.E selaku Kasi PMD Kec. Bantur, Danramil 0818/ 12 Bantur yang diwakili oleh Pelda Endi Setya Budi selaku Bati Bakti TNI Koramil 0818/ 12 Bantur, Kapolsek Bantur yang diwakilkan Aiptu Bambang Bhabinkamtibmas Polsek Bantur Desa Srigonco, Kades Srigonco Bpk. Bambang Stiyono, Babinsa Koramil 0818/ 12 Desa Srigonco yang diwakili Serda Untung S. Selaku Babinsa Koramil 0818/12 Bantur Desa Rejosari, Ketua BPD, LMD dan Perangkat Desa Srigonco, serta Tomas, Toga dan Toda dan Masyarakat Desa Srigonco 500 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here