Kodim 0818-Dalam rangka Pembinaan Personel di jajaran Kodim 0818 merupakan suatu keharusan bagi setiap kesatuan, utamanya pada Komando kewilayahan yang berhubungan langsung dengan kehidupan bermasyarakat, kesemuanya ada peran serta dari Staf Personel. Guna pembinaan tersebut hari ini Pasi Pers Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu, Kapten Inf Budi Sutrisno memberikan pengarahan kepada Anggota Poll baru Kodim 0818 yang berjumlah 52 orang, bertempat di halaman Makodim 0818, Kamis (28/11/19).

Dalam pengarahannya Pasi Pers Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu, Kapten Inf Budi Sutrisno menyampaikan untuk masalah Aturan dan kesejahteraan yang ada di jajaran Kodim 0818, supaya para anggota menyiapkan diri dan laksanakan segala aturan yang ada di Kodim 0818 termasuk pembinaan UKP, Binkar dan penempatan Peta jabatan di seluruh jajaran Koramil 0818 yang tersebar di seluruh Kab. Malang-Batu, semuanya akan sesuai dengan kemampuan prajurit, ” Dalam penempatan Personel disesuaikan dengan kemampuan prajurit seperti kata pepatah Right man in the right job, sehingga setiap jabatan akan di pegang oleh orang yang tepat, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Pasi Pers menekankan kepada seluruh anggota Pool yang baru supaya menghindari pelanggaran sekecil apapun, termasuk berhati-hati saat di berlalulintas, dan menjaga keamanan dalam berkendara, diharapkan untuk anggota Kodim 0818 dapat saling mengingatkan satu sama lainnya, tegasnya.

Pengarahan yang di ikuti oleh 52 orang personel Pool Kodim juga di sampaikan informasi lainnya oleh Serma Ruli selaku Bakes Kodim 0818 tentang Update data BPJS terbaru, Serma Nurcahyo anggota Koperasi Kartika Jaya Kodim 0818, serta Bati Ops Kodim Pelda Sutrisno terkait kegiatan Operasional anggota Pool Kodim yang semuanya masih menjadi tanggung jawab dari Staf Pers Kodim 0818. (Pendim 0818).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here