Kodim 0818-Pasi Teritorial Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi beserta anggota Staf Teritorial meninjau lokasi pembukaan TMMD ke 106 yang akan digelar pada Rabu (02/09/19) mendatang. Lokasi yang ditinjau dan dijadikan tempat pembukaan TMMD nantinya yaitu lapangan Sepak bola Dawung Dusun Salamrejo Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo, peninjauan awal yang telah dilaksanakan pada kesempatan yang lalu bersama Kasdim 0818 dan kini menfixkan tentang kesiapan sapras serta kelengkapan upacara Pembukaan TMMD 106, pada Minggu (29/09/19).

Sasaran yang ditinjau di antaranya rute jalan menuju lokasi, kondisi lapangan dan sarana prasarana upacara. Pembukaan TMMD akan dihadiri unsur TNI, Polri, Pemkab Malang serta berbagai unsur lainnya dan juga akan ada Baksos KB-Kes dari Dinas DPPKB Kab. Malang serta Donor Darah dalam Rangka HUT TNI ke-74 serta kegiatan sosial lainnya.

Kapten Arh Jumawi mengatakan bahwa ” Persiapan dalam perhelatan akbar Kodim 0818 sebagai Penyelenggara TMMD Reg 106 mendatang merupakan suatu kebanggaan yang harus laksanakan secara maksimal mulai dari Perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran serta kerjasama antar Instansi Pemkab Malang turut berpengaruh dalam pelaksanaan TMMD ini, ” ungkapnya.

Pelaksanaan TMMD ini berperan untuk mensukseskan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo sesuai dengan rencana Pembangunan dari Pemkab Malang yang bekerjasama dengan TNI dalam hal ini Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu sebagai Pelaksana di lapangan guna Mendukung Program Pemerintah di tingkat Pedesaan selama kurun waktu 30 hari kedepan.

” Diharapkan hasil dari Pelaksanaan TMMD Reg 106 ini di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo ini dapat bermanfaat serta dapat meningkatkan kesejahteraan bagi warga Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang, ” pungkasnya.

Upacara pembukaan TMMD Reguler ke-106 2019 di wilayah Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu nantinya akan di buka oleh Bupati Kab. Malang Drs. HM Sanusi MM dan dimeriahkan oleh aneka pertunjukkan tarian, pernyataan resmi pembukaan TMMD, dan kegiatan bakti sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here