Kodim 0818-Koramil 0818/27 Lawang bersama Muspika Kec. Lawang melakukan Patroli Gabungan dalam Rangka untuk menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan Kebijakan himbauan dari Bupati Malang tentang adanya penyebaran Virus Covid 19, agar masyarakat di larang berkeruman melaksanakan kegiatan kumpul bersama di berbagai fasilitas umum dan tempat keramaian , serta pemukiman warga di perkampungan, pada hari Senin (06/04/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan patroli gabungan tersebut dari Koramil 0818/27 Lawang Sertu Rusdi, Polsek Lawang Dpp  Ipda Irwansyah dan Anggota, Satpol PP Kec. Lawang Dpp Kasi Trantib Kec. Bpk. Suwito, serta dari Media Lintas Matra.

Sinergitas Cegah Corona dengan Patroli gabungan

Sertu Rusdi mewakili Danramil 0818/27 Lawang   menuturkan bahwa ” Patroli Gabungan ini sebagai bentuk kerjasama antara TNI/ Polri dan Perangkat Kec. Lawang dan segenap pihak termasuk dari Media Lintas Matra untuk terjun ke lapangan guna menindak lanjuti Maklumat Kapolri dan himbauan Bupati Malang, dalam Rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 terutama di kerumunan massa,” tuturnya.

Patroli gabunga Muspika Lawang di tempat Kerumunan massa

Ipda Irwansyah menuturkan ke depan akan terus dilakukan Patroli Gabungan tiap malam mengingat masih banyaknya tempat tempat  berkumpul masyarakat, maka dari itu Muspika Lawang sepakat untuk melaksanakan patroli  Gabungan tiap malam, guna mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Malang, imbuhnya.

patroli gabungan Muspika Lawang

Bpk Kasemin selaku Kepala Desa Wonorejo kec Lawang menambahkan Tetap tenang dan tidak perlu panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini dimana salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat. Tidak usah panik namun kesiapan kita harus maksimal dalam menyikapi Virus Corona atau Covid-19 ini,” pungkasnya.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here