Kodim 0818-Satgas terpadu percepatan penanganan virus Corona (Covid19) Kecamatan Kasembon melakukan Patroli penegakan protokol kesehatan Covid19 sesuai ketetapan dari pemerintah.

Patroli dilakukan oleh tim gabungan satgas terpadu percepatan penanganan Covid19 di wilayah Kecamatan Kasembon. Sebelum melakukan patroli gabungan, para petugas melaksanakan apel bersama yang dipimpin oleh Kapten Arm Murdiono Danramil Kasembon di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Kecamatan Kasembon, Minggu (28/6/2020).

Sargas covid 19 lakukan patroli di tempat ibadah

“Laksanakan penekanan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker di tempat-tempat keramaian yang ada di Kecamatan Kasembon dan jangan bosan bosan tetap menyampaikan tentang protokoler kesehatan Covid19,” kata Kapten Arm Murdiono.

Untuk sasaran patroli hari ini ke ruko-ruko, pasar tradisional serta warung-warung dan rumah makan yang ada di Wilayah Kecamatan Kasembon dengan menekankan dan ingatkan ke pedagang dan pembeli tentang protokol kesehatan Covid19 serta menyampaikan kepada pengurus rumah ibadah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pungkas Danramil Kasembon. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here