Kodim 0818-Untuk kesekian kalinya Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 0818/ 32 Wonosari Desa Plandi Sertu Roji selalu hadir dalam kegiatan masyarakat. Dalam rangka meningkatkan profesional penyelenggara Pemilihan umum dalam hal ini PPS, perlu adanya pembinaan teknik sebelum pelaksaanaan pemilu nanti.

Setelah dilantiknya anggota KPPS pada hari Minggu (07/04/19) bertempat di Kantor Desa Plandi juga dilaksanakan pembinaan teknik dan pembekalan bagi para Penyelenggara Pemungutan Suara Pemilu dalam hal ini anggota KPPS.

Tujuan dari Pembinaan teknik tersebut untuk membantu mengatasi apabila nantinya terdapat kendala sewaktu pelaksanaan pemilu nanti dilapangan.

Babinsa Hadiri Pelantikan dan Bimtek Desa Plandi Wonosari

Pada giat pelantikan tersebut juga dilaksanakan pembacaan surat keputusan PPS tentang Penetapan KPPS dan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas .

Pada giat tersebut hadir Seketaris Desa (Carik Desa Plandi), Ketua PPK Kecamatan Wonosari, Ketua PPS Desa Plandi, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat, 55 orang hadir dalam giat yang dimaksud. Ini semua dalam rangka persiapan pemilu serentak baik Pilpres atau Pileg yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 17 april 2019 mendatang dan semoga semuanya agar berjalan lancar dan sukses dalam penyelenggaraan pemilu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here