Kodim 0818-Kesabaran adalah kunci keberhasilan bagi Babinsa Sumberejo Pelda Suyono bersama warga Desa Sumberejo Kec. Pagak di awali dengan pembongkaran rumah milik salah satu warga sumberejo yang mendapat program Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) yang bernama ibu tiara Rt 43 Rw 08 Dusun Bekur Desa Sumberejo. Kamis (14/11/19).

Babinsa bantu pembongkaran rumah bu tiara

Tidak membutuhkan waktu lama untuk meratakan rumah milik ibu Tiara warga yang sudah siap untuk menyerbu dengan hitungan menit rumah sudah tampak rata, Babinsa Sumberejo Pelda Suyono meletakkan batu bata merah pertama program RUTILAHU milik ibu Tiara di saksikan oleh warga, pemdes sumberejo dan anggota Koramil 0818/10 Pagak pada area yang akan di bangunĀ 

“Dengan bacaan Bismillahitohmanirohim saya letakkan batu bata merah” ujar Pelda Suyono sebagai Babinsa Sumberejo dengan harapan semoga dalam pengerjaan RUTILHU di desa Sumberejo berjalan dengan amanĀ  lancar dan tidak ada hambatan sehingga dapat selesai sesuai dengan rencana, hal ini terlihat dari semangat Babinsa dan warga yang sangat antusias dalam pembongkaran Rutilahu ibu tiara. ” Ya mudah-mudahan kesemangatan warga Sumberrejo ini tetap ada sampai Rutilahu ini selesai, tambah Pelda Suyono. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here