Kodim 0818-Seperti yang dilaksanakan pada tahun-tahun yang lalu, di berbagai wilayah disediakan Rest area (tempat istirahat) yang dapat digunakan oleh para pemudik untuk istirahat sejenak guna memulihkan tenaga setelah melaksanakan perjalanan jauh oleh pemudik. Seperti yang di laksanakan di Desa Karangpandan Kec. Pakisaji di gelar Acara pembukaan rest area Senkom mitra Polri di Km Desa Karangpandan dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada pengendara Sepeda motor & Mobil yang melintasi di Km Desa Karangpandan, Kec. Pakisaji Kab. Malang. Sabtu (01/06/19).

Pembukaan Rest Area Senkom Mitra Polri Kab. Malang

Rest Area yang di gelar oleh Polsek Pakisaji yang menggandeng Senkom Mitra Polri Kab. Malang seperti yang dilaksanakan pada tahun – tahun sebelumnya pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri selalu ikut berpartisipasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan idul fitri di kampung dengan mendirikan Rest Area atau tempat istirahat bagi para pemudik yang melewati wilayah Kab. Malang.

Pemberian Takjil oleh anggota Senkom Kab. Malang di dampingi Batuud Koramil 0818/ 07 Pakisaji pada pembukaan Rest area di Desa Karangpandan Kec. Pakisaji Malang

” Seperti yang terlihat saat ini Senkom Mitra Polri mendirikan Rest Area di Jl. Raya Karangpandan 71 Desa Karangpandan Kec. Pakisaji Kab. Malang dan hari ini dilaksanakan pembukaan. Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo, SH, Kapolsek Pakisaji AKP Novian Widyantoro, Danramil 0818/ 07 Pakisaji Kapten Czi Widagdo yang diwakili Bati Tuud Koramil 0818/ 07 Pakisaji Pelda Tomy Umbarsono, Bimaspol Desa Karangpandan, Ketua Senkom Kab. Malang Lukman Hakim, SE, dan Esman Hidayat, S.Si serta anggota Senkom Mitra Polri Kec. Pakisaji beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut Kompol Bindriyo mewakili Kapolres Malang dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Senkom mitra Polri Kab. Malang yang telah ikut berpartisipasi untuk membantu Polri dalam rangka pengaman Hari Raya Idul Fitri dengan mendirikan Rest Area ini.

Batuud Koramil 0818/ 07 Pakisaji membantu pembagian takjil kepada pengendara yang melintasi Rest area Karangpandan

Selain itu Kompol Bindriyo juga menyampaikan Terima Kasih atas kerja sama selama ini yang mana setiap ada kegiatan apapun Senkom selalu hadir dan apa yang kita kerjakan mendapatkan ridlo dari Allah SWT dan berguna bagi masyarakat.

Ditempat terpisah Bati Tuud Koramil 0818/ 07 Pakisaji Pelda Tomy Umbarsono menyampaikan bahwa ” Acara pembukaan Rest Area Senkom Mitra Polri di Km Desa Karangpandan dan dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada pengendara Sepeda motor & Mobil yang melintasi di Km Desa Karangpandan, Kec. Pakisaji Kab. Malang digelar sebagai wujud kepedulian Senkom sebagai Mitra polri untuk terus membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas bersama TNI-Polri dalam pengamanan Idul Fitri 1440 H kepada para pemudik untuk berkumpul dengan keluarganya di kampung halamannya, pungkas Pelda Tomy Umbarsono.

Setelah seremoni pembukaan Pos Rest Area tersebut di lakukan pembagian Takjil kepada para pengguna Jalan yang kebetulan melewati depan Pos Rest Area.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here