Pendampingan Kegiatan Orientasi Anggota baru Paskibra SMAN 1 Tumpang

Orientasi Penerimaan Anggota Baru Paskibra SMAN 1 Tumpang Kab. Malang #SMANETA

Pasukan Pengibar Bendera adalah petugas khusus yang dipilih untuk bertugas menjadi pengawal dan pembawa bendera merah putih. Baik di tingkat kota, provinsi, bahkan Nasional yang disebut sebagai Paskibraka alias Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.

Menjadi anggota Paskibraka tentu menjadi dambaan bagi banyak remaja di Indonesia terutama siswa/siswa di tingkat SLTA. Berbagai kegiatan dilaksanakan di sekolah sekolah untuk membina dan mempersiapkan siswa siswinya salah satunya dengan ekstra krikuler Paskibra.

Koramil 0818/22 Tumpang sebagai pembina dan pelatih para siswa melaksanakan pembinaan dan pelatihan pada ekstra kurikuler yang Paskibra yang dilaksanakan di SMAN 1 Tumpang. Bati Wanwil Pelda Henny Kasim dan Babinsa Malangsuko melaksanakan pendampingan dan pelatihan pada Kegiatan Orientasi Penerimaan Anggota Baru Paskibra SMAN 1 Tumpang.

“Kegiatan ini bertujuan pengenalan materi Paskibra dan membentuk mental, disiplin dan wawasan kebangsaan yang baik kepada para anggota baru Paskibra SMAN 1 Tumpang” Ujar Bati Wanwil Koramil 0818/22 Tumpang Pelda Henny Kasim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here