Kodim 0818-Program bedah rumah dari TNI dalam hal ini kodim 0818 Wil. Malang Batu saat ini sudah mulai berjalan lagi, Anggota Koramil 0818/22 Tumpang melakukan pendistribusian material berupa kusen, untuk memperlancar pelaksanaan program rutilahu. Kusen tersebut akan digunakan untuk pembangunan rumah yang menjadi sasaran program Rutilahu. Selasa (02/07/2020)

Matrial yang ada khususnya kusen didistribusikan supaya rumah yang menjadi sasaran RUTILAHU supaya segera dapat dikerjakan karena waktu yang ditentukan singkat.
ini semua merupakan pengabdian TNI kepada masyarakat, dan sasaran yang ditentukan merupakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Semua harus sesuai target, terutama dalam penyelesaian program Rutilahu ini, kita hanya diberi waktu selama satu bulan untuk menyelesaikan program ini, saya mohon agar personel Koramil 0818/Tumpang bisa bekerja secara maksimal dan tentunya menggandeng para warga agar dapat diajak bekerja sama dan mendukung program ini, agar dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Danramil Tumpang Kapten Arm Sunardi. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here