Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/ 07 Pakisaji Desa Genengan Pelda Herman Daeng menghadiri acara pengajian Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mushola Al Falah Rt.02/ Rw.09 Desa Genengan Kec. Pakisaji Kab. Malang, Sabtu (27/04/19) malam.

Acara pengajian tersebut di mulai pada pukul 20.00 WIB sd selesai yang di hadiri sedikitnya 200 orang jamaah kaum muslimin dan muslimat Desa Genengan. Kegiatan yang dihadiri antara lain Kepala Desa Genengan beserta perangkkat Desa, Toga, Tomas Desa Genengan, Babinsa Koramil 0818/ 07 Pakisaji Desa Genengan Pelda Herman Daeng, Masyarakat Rw.09 dan sekitarnya.

Babinsa Genengan hadiri Pengajian Isra Mi’raj di Desanya

Pengajian yang diawali dengan penampilan hadrah/ banjari dan pembacaan ayat suci al qur’an dan acara puncak penyampaian Tausiyah dari penceramah KH. M. Thohir Anwar yang menyampaikan Inti ceramah tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai Suri Tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

Babinsa Genengan hadiri Pengajian Isra Mi’raj di Desanya

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 0818/ 07 Pakisaji Desa Genengan Pelda Herman Daeng mengatakan,“ Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman sehingga akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga dalam wadah Ukuwah islamiyah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita,“ pungkas Babinsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here