Kodim 0818-Bertempat di halaman Ponpes Ushulussalam Dusun Krajan Rt.07/ Rw. 01 Desa Gampingan Kec. Pagak Kab. Malang dilaksanakan acara Pengajian yang digelar oleh Majelis Dzikir dan Maulidurrosul Muhammad SAW dalam rangka haul akbar KH. Afifi dan KH. Ali Afifi bersama jamaah Al Khidmah, Ukhsafi dan Copler comunity yang di hadiri 5000 jamaah, dukungan penuh dari Muspika Kec. Pagak dalam rangka mengamankan kegiatan besar ini. Selasa (29/10/19).

Pengamanan Pengajian di Ponpes Ushulussalam Desa Gampingan Pagak

Turut hadir dalam kegiatan bernuansa keimanan dan ketakwaan ini antara Bupati Malang yang di wakili oleh Kabag Bintal Drs Tri Lambang M.Si, Muspika Kec. Pagak, KH. Abdulloh Said Pengurus PP Usulussalam, Gus Niko dari Surabaya, Gus Fa’ik dari Surabaya, KH. Syaifuddin dari Sidaorjo dan Toga, toda, tomas serta jamaah se-Kec. Pagak.

Dengan susunan acara di awali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Alqur’an, tawassul dilanjutkan Pembacaan Manaqib Alkhidmah, Sholawatan Nabi Muhammad SAW, kemudian sambutan dari panitia sekaligus mewakili keluarga PP Usulussalam oleh Kh. Hafid dan yang terakhir maidho hasanah oleh KH. Syaifuddin dr Sidoarjo dan di tutup dengan Do’a.

Keamanan dan kelancaran dalam Pelaksanaan Pengajian adalah tanggung Jawab kita bersama

Tidak ketinggalan dalam hal mengamankan acara tersebut dimana kegiatan yang bernuansa ketakwaan dan keimanan ini personil pengamanan di terjunkan langsung di antaranya dari personel Koramil 0818/ 11-Pagak, Polsek, Kecamatan, dibantu perangkat Desa Gampingan beserta panitia demi menjaga dan mendukung kelancaraan, personel pengamanan berusaha maksimal untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif sehingga dalam melaksanakan kegiatan pengajian di Ponpes Ushulus Salam sesuai dengan apa yang di harapkan dan jamaah yang hadir bisa beribadah dengan khusyuk kepada sang pencipta. (By Ramil 10/ Pagak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here