Kodim 0818- Dalam memperingati hari Pahlawan dan hari Guru Ta. 2019, Dinas Pendidikan Malang mengadakan kegiatan gebyar senam kreasi anak Indonesia dan meraih bintang yang bertempat di Stadion Tumpang Jalan raya Malangsuko Ds. Tumpang Kec. Tumpang Kab. Malang. Rabu (20/11/19)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh IGTKI- PGRI Kec. Tumpang di ikuti -+ 3000 peserta, yang terdiri dari Siswa Siswi TK se Kec. Tumpang beserta Wali murid, turut dalam acara tersebut yaitu Kabidpauddikmas Bpk Ahmad Wahib Arif, S.Pd, MM, Kakorwildikcam Tumpang Bpk Sunopo, S.Pd, MM, Ketua IGTKI Kab. Malang beserta jajaran pengurus, Sekcam Tumpang, Bpk Sukhaeri, Ketua IGTKI Kec. Tumpang beserta pengurus, Pengawas PPAI Kec. Tumpang, Kanit IK Sek Tumpang Ipda Samin To,SH, Babinsa Malangsuko dari Koramil 0818/22 Tumpang Serda Suwarno, Kanit Sabhara Sek Tumpang  Ipda Eko Suwito,SH, Kepala Sekolah TK se Kec. Tumpang.

senam kreasi siswa siswi TK se Kec. Tumpang di stadion Tumpang

Adapun Rangkain kegiatan tersebut adalah antara lain sambutan-sambutan dan di akhiri dengan pelaksanaan senam masal di lapangan stadion tumpang oleh para siswa siswi TK se Kec. Tumpang, acara ini di pimpin oleh Kabidpauddikmas Kabupaten Malang Bpk Ahmad Wahib Arif, S.Pd, MM,

Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh pelaku pendidikan dan kebudayaan untuk menjadikan kegiatan tersebut sebagai momentum untuk meningkatkan kembali komitmen dalam menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan di usia dini, “Tidak ada bangsa yang maju jika tidak ada komitmen dalam bangsa tersebut untuk menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan,” katanya. Ia berharap pengelola pendidikan harus selalu bersemangat, tulus, ikhlas, berintegritas dan berdedikasi dalam mendidik muridnya agar muridnya mendapat apa yang harus dia dapat sesuai yang di harapkan oleh para guru dan wali murid.

“Semua kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan anak, tidak luput dari peran guru yang mendidik siswa siswinya dan wali murid yang selalu mendukung untuk kemajuan anaknya”, imbuhnya. Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 09.00 dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here