Kodim 0818-Pernahkah terbayangkan dan fikiran anda, bila anda mencium bendera Merah Putih, tanpa anda sadari air mata berlinang ??? Tentu tidak semua orang akan dapat merasakan momen-momen seperti ini dan hanya orang-orang yang pernah mengalaminya yang akan dapat merasakan kesaktian Sang Merah Putih.

Saat Prosesi Pengukuhan PASKIBRA Kec.Tumpang

Upacara Pengukuhan PASKIBRA SMAN 1 Tumpang  membuktikan kepada kita betapa besar kesaktian Sang Merah Putih, Bendera Kebanggaan Bangsa Indonesia Tercinta. Upacara yang dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2018 pukul 10.00 Wib bertempat di Aula SMAN 1 Tumpang, diikuti 70 orang anggota PASKIBRA yang akan bertugas mengibarkan Sang Merah Putih pada Upacara peringatan detik-detik Proklamasi di stadion Kecamatan Tumpang pada tgl 17 Agustus 2018. Bertindak selaku Irup Kapolsek Tumpang, turut hadir dalam upacara tersebut Camat Tumpang, Danramil 0818/22 Tumpang seluruh kepala UPT Kecamatan Tumpang dan Wali murid anggota PASKIBRA.

Penciuman Bendera Merah Putih oleh Seluruh Anggota PASKIBRA

Upacara berjalan dengan sangat tertib dan khidmat, sampai pada saatnya waktu pengukuhan dengan mencium bendera Mera Putih, Tanpa disadari seluruh peserta upacara melinangkan air mata, air mata haru, air mata yang keluar dari rasa Nasionalisme dan Patriotisme dari para Pemuda terpilih yang akan Melanjutkan cita-cita para Pejuang.

Tetap Semangat tugas mulia menanti Anda di Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi tanggal 17 Agustus 2018.

Berkibarlah SANG MERAH PUTIH

Jayalah INDONESIA

NKRI HARGA MATI

MERDEKA ! ! !

(By Pendim0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here