Penyerahan Kunci RTLH Desa Purwodadi Kec. Donomulyo

Tasyakuran Hut RI ke 73

Kodim 0818-Kegiatan Babinsa Desa Purwodadi Sertu Mulyadi pada hari Minggu (2/9/18) bertempat Rumah Bapak Antok Suyitno Dusun Sidorejo Rt 04 Rw 08 Desa Purwodadi Kec. Donomulyo melaksanakan Acara Tasyakuran Peringatan HUT RI ke- 73 dan Penyerahan Kunci Rumah RTLH Desa Purwodadi TA. 2018.

Pemberian bingkisan
Penyerahan Kunci RTLH oleh Babinsa Purwodadi

Tasyakuran ini melibatkan ratusan masyarakat dari berbagai elemen semuanya membaur jadi satu dalam acara tersebut, “Tasyakuran ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Pemdes Purwodadi untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI. Nilai yang bisa kita petik dari acara ini adalah kebersamaan, Jaga terus kekompakan dan kebersamaan untuk mengisi kemerdekaan ini,” kata Bapak Antok Suyitno sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME karena Rumahnya telah selesai Di Rehab dalam program RTLH dari Pemerintah.

hadiri Tasyakuran warga
Babinsa Purwodadi Sertu Mulyadi Kec. Donomulyo
Tasyakuran ini sebagai ungkapan syukur warga atas Kemerdekaan RI-73 tahun lalu, sekaligus momen untuk mendoakan para pahlawan yang telah berjasa merebut Kemerdekaan Indonesia. “Kemerdekaan ini adalah karunia dari Tuhan YME Serta buah perjuangan para syuhada melawan penjajah, tanpa jasa mereka, kita tidak akan bisa merasakan nikmatnya kemerdekaan. Maka, cara kita untuk berterima kasih adalah dengan terus mendoakan dan meneladani semangat beliau. Ujar Babinsa Purwodadi Sertu Mulyadi dan Kita juga harus melanjutkan cita-cita dan perjuangan beliau dengan melakukan pembangunan untuk mengisi kemerdekaan,” Papar kata Babinsa Purwodadi Sertu Mulyadi .

 

Kegiatan tersebut di hadiri Kepala Desa Purwodadi Bapak Sutarmin, Ketua Dewan Pimpinan Sidiqiyah Kab.Malang Bapak Suprapto, Babinsa Purwodadi Sertu Mulyadi, Kepala Dusun Sidorejo Bapak Mujiono, Jamaah Sidiqiyah dan masyarakat sekitar 150 orang.

Dengan adanya Program RTLH dari pemerintah dapat membantu kesulitan rakyat di daerah binaanya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here