Kodim 0818-Kegiatan PAM Perayaan Misa Natal di Gereja GKJW Dusun Rekesan Desa Sumberdem Kec. Wonosari Kab. Malang, bertempat di gereja GKJW Sumberdem, Babinsa Koramil 0818/ 32 Wonosari Desa Sumberdem Serda Sakur melaksanakan, pada hari Kamis (27/12/18), Pukul 14.00 s/d 18.00 WIB.

Hadir dalam acara Perayaan Natal tersebut antara lain Pendeta Mahardhika Mangku Negara M,Si, Kades dan Perangkat Desa Sumberdem, Kec. Wonosari, Tamu Undangan dan Jamaat 310 Orang, dengan unsur PAM antara lain dari Anggota Koramil 0818/ 32 Wonosari 2 orang, Polsek Wonosari 3 orang, Salib Kuning 4 orang, Karang taruna 30 Orang, dan Linmas 5 Orang.

PAM Natal
Pelaksanaan PAM Natal di Gereja GKJW Rekesan

Serda Sakur selaku Babinsa Koramil 0818/ 32 Wonosari Desa Sumberdem mengungkapkan, pengamanan bersama ini dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam merayakan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kita berjaga di Obyek Vital Tempat Ibadah di Gereja GKJW Dusun Rekesan Desa Sumberdem Kec. Wonosari Kab. Malang ini pada perayaan Natal 2018 agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam Beribadah,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kita juga berharap suasana yang tenteram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman Natal bersama berjalan kondusif,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here