Kodim 0818-Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peringatan Hari Gizi Nasional yang di laksanakan di Dusun Jambuwer Desa Balesari Kec. Ngajum Kab. Malang yang digelar bersama pada hari Kamis (31/01/19).

Babinsa Koramil 0818/ 09 Ngajum Desa Pelaan Hadiri Peringatan Hari Gizi Nasional di Dusun Jambuwer Desa Balesari Kec Ngajum Kab. Malang

Bapak Tadjudin dari Dinkes Kab. Malang dalam sambutannya mengatakan bahwa, ” Dengan adanya program Baksos dalam rangka Peringatan Hari Gizi Nasional yang digelar di Dusun Jambuwer Desa Balesari Kec. Ngajum ini di harapkan dapat sedikit membantu dan meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu khususnya Balita, Yatim piatu dan Lansia” ujar Pak Tadjudin.

Bapak Deni S selaku Sekcam Kec.Ngajum menyampaikan ” Terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kab. Malang yang telah memilih Dusun Jambuwer Desa Balesari Kec. Ngajum sebagai tempat untuk Peringatan Hari Gizi Nasional tahun 2019 di Kab. Malang dan semoga Kegiatan Baksos yang dilaksanakan ini dapat membantu meringankan beban hidup dari masyarakat kurang mampu khususnya Balita, anak Yatim Piatu dan Lansia di Dusun Jambuwer Desa Balesari Kec. Ngajum Kab. Malang,” imbuhnya.

Babinsa Koramil 0818/ 09 Ngajum Desa Pelaan Serda Suryo ikut memberikan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu

Ditempat terpisah Babinsa Koramil 0818/ 09 Ngajum Desa Palaan Serda Suryo S mengatakan bahwa, ” Kegiatan Baksos yang digelar dalam rangka memperingati HUT Gizi Nasional di Dusun Jambuwer Desa Balesari Kec. Ngajum ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya untuk Anak Balita, Yatim-piatu dan Lansia yang ada di Dusun Jambuwer Desa Balesari Kec. Ngajum, semoga dapat membantu meringankan beban hidupnya, pungkas Babinsa.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket Sembako dan paket Gizi kepada Anak Yatim Piatu, Balita dan lansia yang diberikan oleh Bapak Tadjudin dan Babinsa Koramil 0818/ 09 Ngajum Desa Pelaan kepada perwakilan penerima bantuan Sosial, disaksikan oleh para hadirin dan undangan.

Acara yang dihadiri oleh Perwakilan pejabat dari Dinkes Kab. Malang Bapak Tadjudin, Sekcam Kec. Ngajum Bapak Deni S, Danramil 0818/ 09 Ngajum yang di wakili oleh Babinsa Koramil 0818/ 09 Ngajum Desa Palaan Serda Suryo S, Wakapolsek Ngajum Iptu Hardi, Kades Balesari Bapak Ngadri beserta perangkat Desa Balesari, Masyarakat Desa Balesari 100 org.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here