Kodim 0818-Upacara Peringatan Hari Santri Nasional V Th. 2019 yang di gelar di Lapangan Karya Bakti Desa Pakisaji Kec. Pakisaji Kab. Malang yang di hadiri oleh undangan dan peserta upacara 750 orang dan anak anak pada hari Selasa (22/10/19).

Peringatan Hari Santri Nasional di Kec. Pakisaji Malang

Pada peringatan HSN ke-V ini di gelar juga Sosialisasi Menajemen sosial program 77 unggul Kapolres Malang yang di ikuti oleh Ratusan Jamaah Santri, Muslimat, Kader dan Ormas NU. Santri tidak boleh kehilangan jati dirinya sebagai Muslim yang berakhlakul karimah, yang hormat kepada kyai dan menjunjung tinggi ajaran para leluhur, terutama metode dakwah dan pemberdayaan Walisongo. Santri disatukan dalam asâsiyât (dasar dan prinsip perjuangan), khalfiyat (background sejarah), dan ghâyat (tujuan).

Danramil 0818/ 07 Pakisaji Kapten Czi Widagdo memberikan Penghargaan kepada perwakilan Ponpres Santri Berprestasi

Danramil 0818/ 07 Pakisaji Kapten Czi Widagdo menyampaikan “ Di tengah revolusi gelombang keempat (4.0), santri harus kreatif, inovatif, dan adaptif terhadap nilai-nilai baru yang baik sekaligus teguh menjaga tradisi dan nilai-nilai lama yang baik, dan diharapkan santri dapat berperan aktif dalam pembangunan sehingga akan tercapai tujuan Indonesia yang Adil dan makmur,” tuturnya.

Acara yang dihadiri antara lain Muspika Pakisaji, Kepala KUA Kec Pakisaji Bapak Saiful, S. Pdi. Sekretaris PCNU Kab. Malang bapak Hasan Bisri, Ketua MUI Kec Pakisaji Drs. KH. Mahmud Djubari, Ketua MWC. NU Kec. Pakisaji Bapak Moch. Iksan AS, Ketua PAC. GP. Anshor Kec. Pakisaji Sdr. Hanafi, Satkoryon Banser Kec Pakisaji M. Hendri, Ketua Muslimat NU Kec. Pakisaji, Ketua Fatayat NU Kec. Pakisaji, Banser dan GP Anshor se- Kec Pakisaji,  Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kec. Pakisaji, Ketua Panitia sdr. Mulyanto, S.Pd, Sekretaris Panitia Ahmad Junaidi, S. Pd., dan Peserta upacara dari Santri dari Ponpes, TPQ – Madin, Pelajar SDI dan MI Kelas V dan VI,  Pelajar SMP-SMA sederajad, NU Muslimat, Fatayat NU, anggota Anshor, IPNU, IPPNU dan Jamaah Se – Kec Pakisaji. ((Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here