Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII ikut andil dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 083/BDJ Ke-55 Tahun 2018 dengan mengadakan pertandingan bola voli antar koordinator wilayah jajaran Koramil Kodim 0818 dengan tempat di lapangan bola voli Makodim 0818 Jl. Panji no 11 Kepanjen, Kabupaten Malang.

Turnamen Voly putri
Perjuangan untuk menjadi yang terbaik
Ternyata olahraga yang banyak digemari oleh prajurit ini juga diminati oleh istri prajurit ini dapat dilihat dengan kelincahan dan kegesitan para Srikandi Kodim 0818 dan mental juara yang dimiliki Tim Persit yang sebagai duta dari masing – masing ranting ini mereka mampu mengalahkan lawan-lawannya yang tidak bisa dianggap remeh. Kekompakan dan kegigihan mereka mendapatkan apresiasi yang sangat meriah dari seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut.
Lomba bola Voli putri
Lomba Bola Voli Persit Kodim 0818

Segala upaya yang telah dipersiapkan selama jauh-jauh hari untuk mempersiapkan event kejuaraan ini, dengan istilah latihan, latihan dan latihan dengan semangat mereka lakukan dengan semangat untuk menjadi yang terbaik, sebab menurut Pepatah “Berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian, bersusah payah dulu baru senang kemudian”. Persiapan sejak lama dan sudah tiba waktu untuk berlomba itulah yang ditampilkan dengan sebaik-baiknya dan tentunya seluruh peserta ingin menjadi yang terbaik, namun sebuah perlombaan pasti ada yang menang maupun yang kalah.

Pertandingan dimulai sejak pagi dengan menggunakan lapangan Voly Makodim 0818, poin demi poin mereka kumpulkan dan persaingan ketat pun di pertaruhkan untuk jadi yang Juara, perjuangan hasil dari selama latihan mereka curahkan dalam pelaksanaan perlombaan ini. Hasil pertandingan sudah di dapatkan yaitu:

  • Juara 1 Kordinator Wilayah Tumpang,
  • Juara 2 Kordinator Wilayah Kepanjen
  • Juara 3 Kordinator Wilayah Bululawang
  • Juara 4 Kordinator Wilayah Singosari

Dengan hasil perjuangan yang sudah di dapatkan menjadi tolak ukur bagi mereka untuk berlatih lebih giat lagi di masa yang lain. asih ada event pertandingan lainnya di waktu yang akan datang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here