Kodim 0818-Koramil 0818/13 Kalipare, Bati Wanwil dan para Babinsa melaksanakan pengecekan posko Covid-19 diwilayah Kecamatan Kalipare, pada hari Senin (06/04/2020).

Bati Wanwil Koramil 0818/13 Kalipare Pelda Ngatirin disela-sela kunjungan menyampaikan Pembuatan Posko Covid-19 adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Kalipare yang direalisasikan oleh masing-masing Desa atas kerjasama antara Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan Bidan Desa serta para relawan dimasing-masing Desa ” ungkapnya.

Posko Covid -19 di wilayah Kec. Kalipare Malang sebagai bentuk Sinergitas Cegah corona

Aipda Wawan K. Selaku Kanit Bimas Polsek Kalipare menyampaikan harapannya kepada masing-masing personel yang melaksanakan jaga di Posko Covid-19, supaya menjaga kewaspadaan dan apabila ada sesuatu kejadian segera dilaporkan kepada Posko Covid-19 yang ada di kantor Kecamatan, “terangnya

Pendataan terhadap masyarakat yang datang dari luar daerah, bertujuan untuk mengefektifkan pemantauan terhadap para pendatang, selain itu yang perlu diperhatikan lagi adalah pada saat pendataan terhadap masyarakat yang datang dari luar daerah agar mengedepankan kesopanan/ kearifan lokal, dengan tujuan mengurangi tindakan preventif. “pungkasnya

Hadir pada pelaksanaan kegiatan antara lain Pld Ngatirin Bati Wanwil Koramil 0818/13 Kalipare, Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Desa Arjowilangun Serda Saipuddin, Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Desa Kalirejo Serda Sumarni. dan perangkat Desa.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here