Rapat pleno PPK Kasembon

Kodim 0818-PPK Kecamatan Kasembon menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara pemilihan Pilpres dan Pileg tahun 2019 di Pendopo Kantor Kecamatan Kasembon Kab. Malang, Minggu (21/04/2019).

Hadir di acara ini, Camat Kasembon Bpk Hendra Tritjahjono. S.Sos., Danramil 0818/ 03 Kasembon Kapten Arm Murdiono, Kapolsek Kasembon AKP Supriyanto, S.H.,M.H., Ketua Panwascam Kasembon Bpk. Tri Yuli Wahyuono, Ketua PPK Kasembon Bpk H. Sanawi, para saksi paslon dan partai, ketua, sekretaris, anggota PPS se Kecamatan Kasembon Malang.

Muspika Kasembon hadiri rapat Rekapitulasi Suara Pemilu

Camat Kasembon, Bpk. Hendra Tritjahjono. S.Sos dalam sambutannya menyatakan rasa senangnya karena saat coblosan Pilpres dan Pileg 2019 di wilayah Kasembon dalam kondisi aman dan lancar serta kondusif dan Saya harap agar dalam pemilihan ke depan, partisipasi masyarakat lebih tinggi atau meningkat,” kata Camat Kasembon.

Seiring dengan Camat Kasembon, Kapten Arm Murdiono mengatakan, ” Tahapan Pemilu telah sukses dilaksanakan diharapkan seluruh pihak dapat menerima hasil rekapitulasi secara bijak. Sebab hal ini merupakan bentuk kompetisi dan harus bisa menghormati pilihan masyarakat”.

H. Sanawi Ketua PPK Kecamatan Kasembon menyatakan rapat pleno rekap hasil Pilpres dan Pileg tingkat Kecamatan akan dilaksanakan selama tiga hari pada 21 s.d. 23 April mendatang.

Saat ini, seluruh kotak suara dari 113 TPS se-Kec Kasembon sudah berada di gudang PPK untuk diamankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here