Kodim 0818-Tepat hari Senin tanggal 12 Oktober 2020, Forkopimda Kabupaten Malang menggelar upacara resmi hari jadi Provinsi Jawa Timur di Pendopo Kabupaten Malang dengan tema “ Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju “.

Kegiatan ini di laksanakan tentunya tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan yang harus di jalankan selama pandemi Covid 19.

Pemotongan tumpeng oleh Pjs Bupati Malang dalam HUT Jawa Timur ke 75

Dandim 0818/Malang-Batu yang di wakili oleh  Kasdim 0818/Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo hadir dalam melaksanakan upacara resmi Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur yang ke 75 di halaman Pendopo Kabupaten Malang

Pjs Bupati Malang Drs. Saikhul Ghulam, MM., bertindak sebagai Irup dalam upacara kali ini, dan di hadiri oleh jajaran intansi yang ada di Kabupaten Malang, dintaranya Dandim 0818 yang di wakilkan oleh Kasdim 0818/Malang-Batu, Kapolres Malang, Plt. Ketua DPRD Kab Malang, Kajari Kab Malang dan Ketua Pengadilan Negeri Malang serta beberapa kepala intansi lainnya, yang tentunay semua tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya yakni selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sekitr 200 orang yang hadir dalam pelaksanaan upacara kali ini yang terdiri dari ASN dan honorer yang ada dilingkungan kedinasan Kabupaten Malang. Tidak hanya upacara saja yang digelar, tetapi ada sesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh bapak Saikhul Ghulam.

Kasdim 0818/Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo mengatakan bahwa peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur kali ini dilaksanakan sederhana mungkin, halmini karena adanya pandemi covid 19.

“ Sebagai masyarakat Jawa Timur, Kita harus bangga dan tetap selalu menjaga nama baik Jawa Timur, dalam hal ini kita harus selalu tetap disiplin dalam melaksanakan kegiatan selama pandemi ini, agar Jawa Timur terbebas dari covid 19, karena kesuksesan dan majunya suatu daerah  tergantung masyarakatnya “. Tuturnya

“ Harapannya kita semua agar cepat berlalu masalah pandemi dibumi indonesia khususnya di wilayah jawa timur ini, dirgahayu Provinsi Jawa Timur, semuga sukses dan tetap Maju dalam mewujudkan kesejahteraan Jawa Timur.” Ucap Mayor Teguh (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here