Kodim 0818-Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Komponen Panwaslucam Ngantang antara lain PPK, PPS se-Kec. Ngantang dalam rangka Penyiapan Pemilu 2019 bersama Muspika Ngantang yang digelar di Pendopo Kantor Desa Sumberagung Kec. Ngantang pada hari Sabtu malam (02/02/19) yang dihadiri ± 40 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Ngantang, Ketua PPK Kec. Ngantang bapak Abdul Kholiq SE, Ketua Panwaslucam Ngantang bapak Ir. Heri Sapto, Seluruh KPPS se-Kec. Ngantang.

Camat Ngantang bapak Drs. Eru Suprijambodo. M.Si dalam sambutannya menyampaikan ” Mari kita kawal dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi tahun 2019 ini dengan sebaik-baiknya karena kegiatan tersebut menggunakan uang negara dan harus kita jaga demi kesuksesan kita bersama, serta semoga mendapatkan pemimpin yang Amanah dah Fatonah memimpin bangsa Indonesia yang kita cintai ini, ” ujarnya.

Pelaksanaan Rakor Panwaslucam Ngantang dalam rangka kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2019

Ketua PPK Kec. Ngantang Abd. Kholiq. SE dalam sambutannya ” Mengingatkan kembali dengan masalah TPS, tempatnya harus betul- betul sesuai dengan aturan yang telah di sosialisasikan pada tahapan yang lalu harus betul-betul sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU,” tegasnya.

Ketua Panwaslucam Kec. Ngantang Ir. Heri Sapto dalam Sambutannya ” Mengingatkan kembali kepada para KPPS masalah DPT agar di teliti kembali apakah sudah benar atau masih ada yang ganda, jangan sampai ada kekeliruan Data DPT dalam pelaksanaan Pilpres, dan Pileg yang mengakibatkan kerugian bagi kita semua, pungkasnya.

Danramil 0818/ 04 Ngantang Kapten Arm Heru Santoso melalui Batuud Koramil 0818/ 04 Ngantang Serma Masyudi mengutarakan, ” Pelaksanaan Rakor Panwaslucam Ngantang ini sebagai Upaya dari Komponen KPU di tingkat bawah untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang akan di gelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang, sehingga pelaksanaan Event besar ini akan berjalan sukses dan mendapatkan Pemimpin yang amanah dan Barokah untuk memimpin Bangsa Indonesiake depannya,” ujar Batuud.

Peserta Rakor Panwaslucam Ngantang dalam rangka kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2019

Kegiatan di akhiri dengan Do’a Penutup oleh Bapak Jumadi al Baihaqi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here