Kodim 0818-Komandan Koramil (Danramil) 0818/ 10 Pagak Kapten Chb Kacung menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pemantapan Pemilu tahun 2019 dalam rangka mendukung kelancaran tahapan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019. Bertempat di Balai Pertemuan KB Kec. Pagak, yang di hadiri 70 orang, pada Minggu (14/04/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat pagak Hari Krispriyanto, S.Sos, M.Si, Danramil 0818/ 10 Pagak Kapten Chb Kacung, Kapolsek Pagak diwakili Kanit Shabara Ipda Surdianto, SH, Ketua PPK Pagak Bpk. Habibi, Ka UPT se-Kec. Pagak.

Ketua PPK Kec. Pagak Bapak Habibi mengatakan bahwa ” Pengambilan kotak suara di mulai dari H -2 ke tiap PPS/ desa, H-1 akan di distribusikan ke TPS, ada perbedaan dalam mengantarkan kotak suara pada pelaksanaan pemilu dahulu PPK Kecamatan yang mengantarkan kotak suara ke PPS / desa, sekarang PPS/ desa yang ngambil kotak suara di PPK Kecamatan,” jelasnya.

Camat Pagak Bapak Hari Krispriyanto, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa ” Rakor Pemantapan persiapan pelaksanaan pemilu tahun 2019, yang dilaksanakan pada 17 April hari Rabu mendatang dan tidak terasa sekarang sudah masuk Bulan April yang kurang 4 hari lagi, perlu di tekankan agar para Kepala UPT se-Kec. Pagak agar memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar berbondong – bondong datang ke TPS, mari kita menjadi warga negara yang baik dengan salah satunya menggunakan hak pilih dan tidak Golput, dalam 5 tahun sekali kita memilih untuk menentukan 5 tahun selanjutnya kita semua berkerjasama untuk Indonesia,” ujarnya.

Danramil pagak Kapten Chb Kacung menghadiri rapat koordinasi persiapan pemantapan oemilu tahun 2019 di kec.pagak

Danramil 0818/ 10 Pagak Kapten Chb Kacung mengatakan pemilu adalah pesta demokrasi, pesta rakyat indonesia, kita wajib untuk menyukseskan pemilu, TNI POLRI menjamin keamanan khususnya di wilayah Kec.Pagak dan saya sampaikan tentang Netralitas TNI POLRI, tidak ada TNI yang codong kekanan ataupun ke kiri TNI hukumnya WAJIB dalam Netralitas sehingga tidak perlu diragukan lagi. TNI selalu bersama dan sinergi dengan kepolisian dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here