Kodim 0818-Dalam rangka untuk memperingati HUT TNI ke74, Koramil 0818/22 Tumpang mengadakan kegiatan sosial Donor darah, Pada Sabtu (05/10/2019) yang dilaksanakan di Markas Koramil 0818/ 22 Tumpang. Kegiatan Baksos Donor darah ini terselenggara atas kerjasama dengan PMI Kab. Malang dan Karang Taruna ARMAPATI Desa Tumpang, yang diikuti oleh seluruh anggota prajurit TNI dan PNS beserta Persit Kartika Candra Kirana Ranting 23 Koramil 0818/ 22 Tumpang serta diikuti pula oleh warga masyarakat Desa Tumpang.

mantabb

Danramil 0818/ 22 Tumpang Kapten Arm Sunardi, mengatakan kegiatan baksos donor darah ini digelar dalam rangka untuk memperingati HUT Ke-74 TNI. “Walaupun hanya setetes darah yang kita sumbangkan, itu sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. Semoga dengan adanya kegiatan baksos donor darah dalam rangka HUT Ke-74 TNI dapat membantu PMI Kab. Malang dalam menambah stok darah dan sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan darah sehingga ke depannya PMI tidak mengalami kesulitan karena kekurangan stok darah,”

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here