Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Desa Arjosari bersama Satgas Covid-19 Desa Arjosari gelar pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dibalai Desa Arjosari, pada hari Senin (27/04/2020).

Sersan Satu Suwardianto selaku Babinsa Desa Arjosari disela-sela kegiatan menyampaikan himbaun kepada masyarakat apabila melaksanakan kegiatan diluar rumah supaya memakai masker, hindari kerumunan dan sering cuci tangan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, ” Begitu juga bagi ibu-ibu pada saat keluar rumah agar tidak memakai perhiasan sebagai antisipasi mengurangi tindak kriminal, ” ungkapnya.

Penyerahan Bansos kepada PKH Desa Arjosari

Bp. Imam Mahmudi S.Pd. selaku Kades Arjosari menyampaikan bahwa masyarakat yang menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Malang dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, diluar dari masyarakat yang menerima PKH (Program Keluarga Harapan) dan BPNT (Program Sembako) sebagai bentuk pemerataan kepada masyarakat kurang mampu, ” terangnya.

Harapan dari Kepala Desa adalah semoga bantuan beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan meringankan beban mereka. ” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan Sersan Satu Suwardianto Babinsa Koramil 13/Kalipare, Bp. Imam Mahmudi S.Pd. Kades, perangkat dan Satgas Covid-19 Desa Arjosari beserta Ibu Silvia Heny S. (PKH). (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here