Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare, bersama Satgas Covid-19 Desa Kalirejo Pantang menyerah melawan Corona dengan cara melakukan penyemprotan Desinfektan secara berkala di Desa Kalirejo Kec. Kalipare Kab. Malang Jatim, sebagai upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), pada hari Rabu (29/04/2020).

Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Desa Kalirejo Sersan Dua Sumarni disela-sela penyemprotan menyampaikan, sebagai upaya untuk mewujudkan Desa Kalirejo bebas dari virus Corona maka Satgas Covid-19 tidak kenal lelah untuk mengadakan sosialisasi, penyemprotan Desinfektan dan juga melaksanakan jaga pos (Portal) untuk mewujudkan Kalirejo bebas dari virus Corona Covid-19 dan aman dari tindak kriminal,” terangnya.

Bp. Tukisan selaku Kepala Dusun Krajan menyampaikan pada saat kegiatan penyemprotan Desinfektan juga diberengi dengan Sosialisasi tentang pemakaian masker, physical Distancing dan mengunci pintu rumah pada saat ditinggal,” ungkapnya.

Dikesempatan lain Bp. Tukisan menyampaikan bahwa semua kegiatan yang berhubungan dengan Wabah Virus Corona Covid-19 sudah dilakukan dengan penuh semangat dan keikhlasan, harapan dari Kasun Krajan dan masyarakat Desa Kalirejo semoga Desa Kalirejo bebas dari virus Corona Covid-19, ” pungkasnya.

Hadir pada pelaksanaan kegiatan antara lain Sersan Dua Sumarni Babinsa 0818/13 Kalipare, Bp. Tukisan Kasun Krajan bersama Satgas Covid-19 Desa Kalirejo.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here