Kodim 0818-Danramil 0818/ 04 Ngantang Kapten Arm Heru Santoso yang di wakilkan kepada Batuud Koramil 0818/ 04 Ngantang Serma Nursahid menghadiri acara Penutupan Sekolah Lapang Pengendalian Hama Terpadu (SLPHT) Kopi yang di gelar di Balai Desa Tulungrejo Kec. Ngantang Kab. Malang Jatim.

Sekolah Lapang Pengendalian Hama Terpadu (SLPHT) Kopi yang diikuti oleh 50 orang petani peserta dari Kelompok Tani se-Kec. Ngantang terpusat di Desa Tulungrejo, telah selesai dilaksanakan selama 3 hari dan ditutup secara resmi oleh Kasi Penanggulangan Hama Terpadu Dinas Pertanian Bpk. Saikhoni.

Batuud Koramil 0818/ 04 Ngantang hadiri Penutupan Sekolah lapangan Hama Kopi di Desa Tulungrejo

Acara penutupan SLPHT Kopi ini dihadiri oleh Camat Ngantang Bpk M. Taufik, Kepala Dinas Pertanian Kab. Malang yang di wakilkan kepada Kasi Penanggulangan Hama Terpadu Bpk. Saikhoni, Danramil 0818/ 04 Ngantang Kapten Arm Heru Santoso yang diwakili Serma Nursahid. Kades Tulungrejo dan anggota kelompok Tani se-Kecamatan Ngantang.

Danramil 0818/ 04 Ngantang diwakili Serma Nursahid menyampaikan dengan pelatihan ini diharapkan akan menambah Ilmu serta mengetahui budidaya Kopi sehingga akan membantu perekonomian keluarga untuk kepentingan kebutuhan sehari-hari bahkan juga untuk menjadi biaya pendidikan sekolah putra-putrinya ke Perguruan tinggi melalui pelatihan ini para peserta dapat meningkat wawasan dan pengetahuannya terhadap penanggulangan hama tanaman kopi secara terpadu.

Kemeriahan saat penutupan Sekolah Lapang Hama Kopi

Dan selanjutnya pengetahuan ini agar dapat di getok tularkan kepada para petani kopi di wilayahnya masing-masing, sehingga penanganan pengendalian hama tanaman kopi di wilayahnya dapat menyeluruh, dan meningkatkan produktivitas komoditi kopi sebagai komoditas andalan di Kecamatan ngantang khususnya, Desa Tulungrejo umumnya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here