Kodim 0818-Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, panitia HUT RI Kec. Kalipare menggelar Turnamen Sepak bola antar Desa se-Kecamatan Kalipare dengan tujuan untuk menjalin persahabatan dalam hal olah raga di lapangan Desa Kalipare yang sekarang sudah memasuki babak final dengan mempertemukan Sempol Wajak FC vs JKR Sumberpucung, pada hari Sabtu (13/10/2018).

Tentu hal ini tak terlepas dari kerja keras pihak keamanan, seperti pihak  Koramil 0818/ 13 Kalipare dan Polsek Kalipare, yang menerjunkan 12 (dua belas) orang personil untuk mengamankan jalannya pertandingan yang akan berlangsung seru, diprediksi lapangan sepak bola yang dipenuhi ratusan penonton yang ingin menyaksikan pertandingan di babak final turnamen sepak bola yang digelar setahun sekali.

Kapolsek Kalipare mengatakan “bahwa penguatan personil pengamanan di partai babak final kali ini perlu dilakukan, mengingat nantinya akan bertambahnya jumlah warga yang ingin menyaksikan pertandingan babak final tersebut yang berpotensi akan menimbulkan kericuhan di dalam maupun di luar lapangan sepak bola Desa Kalipare.

Dengan dilakukan penguatan personil pengamanan oleh anggota Polsek dan Anggota Koramil Kalipare nantinya aman dari gangguan Kamtibmas sehingga diharapkan kegiatan pertandingan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Hasil Akhir pertandingan antara Tim Sempol Wajak FC vs JKR Sumberpucung dengan menuai score 5 : 3 yang dimenangkan oleh JKR Sumberpucung, ini merupakan pertandingan Penutup dari Turnamen Sepak Bola Tahun 2018 di Kecamatan Kalipare dan Alhamdulilah telah sukses terlaksana.

bravo sepak bola Kalipare

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here