Kodim 0818-Babinsa Koramil 0818/ 11 Donomulyo dan Babhinkamtibmas Polsek Donomulyo bersama – sama dengan anggota PPK melaksanakan pengamanan logistik pemilu kotak suara, kertas suara yang sudah di distribusikan ke PPK Kec. Donomulyo, yang mana logistik pemilu tersebut saat ini berada di Aula Kantor Kec. Donomulyo Senin (15/4/2019).

Kegiatan pengamanan logistik Pemilu dilaksanakan Selama 1×24 jam diatur secara bergantiaan. Koptu Athok Babinsa Koramil 0818/ 11 Donomulyo Desa Banjarejo dalam kesempatan ini menyampaikan kami mewakili Koramil 11 Donomulyo, melaksanakan pengamanan logistik pemilu yang berada di kantor PPK Kecamatan Donomulyo.

Babinsa Dan Babinkamtibmas bersinergi amankan logistik pemilu

Pengamanan ini kami laksanakan bersama – sama dengan Babinkamtibmas dan juga anggota PPK Donomulyo, kami sebagai aparat kewilayahan selalu siap untuk mengamankan bahkan mensukseskan pemilu yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April 2019 ini.

Komandan Koramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno mengatakan bahwa ” Kegiatan Pengamanan Logistik Pemilu sampai saat ini masih aman tidak ada kendala apapun semoga sampai saat pelaksanaan bisa aman terkendali dan pelaksanaan Pemilu bisa berjalan tertib dan aman khususnya untuk wilayah Kec. Donomulyo, ” ungkapnya.

Untuk itu kami menghimbau kepada warga semua mari kita jaga agar pemilu yg akan dilaksanakan pada 17 April 2019 nantinya bisa berjalan dengan tertib dan aman. Perbedaan dalam dalam memilih jangan dijadikan timbulnya perpecahan dalam bermasyarakat, pungkasnya.

” Bapak Lulut Ketua PPK Kec.Donomulyo mengucapkan terimakasih kepada aparat kewilayahan Kec. Donomulyo yaitu KORAMIL & POLSEK yang selalu siap dan ikut serta untuk membantu dalam memberikan rasa nyaman dan aman dalam pengamanan pemilu ini.

Kami akan selalu berkoordinasi dan bekerjasama antara semua pihak agar bisa menciptakan Pemilu 2019 di Kec. Donomulyo bisa berjalan dengan aman dan damai.” pungkasnya.[Aris]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here