Kodim 0818-Masih dalam upaya pencegahan Penyebaran virus Corona masih terus dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat diseluruh wilayah Kab. Malang-Batu dengan menggelar Sosialisasi Cegah Corona, Penyemprotan Disinfektan secara massal serta pemberian Masker Gratis di berbagai lokasi di wilayah tempat tinggal, seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 0818/23 Jabung Desa Sidorejo dan Brigif PR 18/SEY dengan menggandeng perangkat desa dan warga sekitar dengan menggelar Penyemprotan Disinfektan di Fasum ( Fasilitas Umum ) di Desa Sidorejo Kec. Jabung Kab. Malang Jatim guna mencegah dan Penanggulangan Virus Corona (Covid – 19), pada hari Senin (20/04/2020).

Penyerahan Cairan Desinfektan kepada Perangkat desa Sidorejo Kec. Jabung Malang

Kegiatan yang di hadiri oleh jajaran 3 Pilar Desa Sidorejo, tim medis dari Puskesmas dan Bidan Desa, perangkat desa, Karang taruna dan Relawan Covid-19 Kec. Jabung Kab. Malang. Dengan Sasaran penyemprotan antara lain fasilitas umum seperti perkantoran, balai desa, sarana Ibadah, sarana pendidikan, serta pemukiman warga dan pemberian Masker Gratis kepada Warga yang sedang melintas di wilayah Cek Point Posko Satgas Covid-19 Desa Sidorejo Kec. Jabung. Pengerjaan penyemprotan desinfektan ini digelar secara mandiri dan serentak di wilayah Kec. Jabung agar terhindar dari Penyebaran virus Corona di wilayah.

Pembagian Masker oleh Satgas Covid -19 di pintu gerbang Masuk Desa Sidorejo Jabung kepada pengendara yang melintas

Bati Tuud Koramil 0818/ 23 Jabung Pelda Cece Supriyatna mengatakan bahwa ” Upaya Sinergitas Cegah Corona yang dilaksanakan bersama jajaran Muspika Jabung dan Satgas Covid -19 di wilayah Desa Sidorejo Kec. Jabung dalam rangka untuk memutus penyebaran Virus Corona di wilayah Kec. Jabung yang menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga nanti diharapkan kita semua dapat terhindar dari Virus Corona dengan melaksanakan pola hidup sehat, gunakan Masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan penuhi aturan physical distancing sebagai langkah mengurangi kontak fisik yang terdapat di beberapa wilayah di Kec. Jabung,” ungkap Pelda Cece.(Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here