Kodim 0818-Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang bekerja sama dengan Koramil 0818/22 Tumpang serta Polsek Tumpang terus melakukan berbagai upaya penanganan menghadapi pandemi virus corona di wilayahnya. Salah satunya, mereka membuat dapur umum untuk meringankan beban warga  yang terdampak ekonomi.

siswa pramuka bantu bungkus makanan di dapur umum PSBB

Mulai dari awal berdiri sampai hari banyak Relawan ikut berkecimpung didalamnya, semuanya bahu membahu saling membantu demi tersalurnya bantuan ke seluruh desa yang terdiri dari 15 desa, tak terkecuali siswa sekolah dalam hal ini siswa Siswi SMK Diponegoro Tumpang yang juga ikut andil untuk menjadi Relawan di Dapur Umum yang berada di Kantor Kecamatan Tumpang. Jumat (22/05/2020)

Camat Kecamatan Tumpang Sukarlin  mengatakan, kegiatan dapur umum tersebut, berjalan sejak di berlakukannya PSBB di Kabupaten Malang di akhir bulan ramadhan,  di bulan Ramadan ini mereka melayani buka puasa dan sahur.

Selain itu Camat Tumpang juga menambahkan, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua Relawan tidak terkecuali siswa Siswi SMK Diponegoro Tumpang yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu di dapur umum agar penyaluran nasi kotak ke seluruh desa di Kecamatan Tumpang tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here