Kodim 0818-Sosialisasi bibit jagung dari PT. BISI dari Kediri yang bertempat di pondok pertanian “Murih Makmur” di Desa Jatiguwi, Kec. Sumberpucung Kab. Malang, pada hari Selasa, (2/10/18). yang dihadiri Babinsa Jatiguwi Sertu A. Budi. S, Ibu Kepala Desa Jatiguwi, Bhabinkamtibmas Bripka Ferdian, Ketua Kelompok Tani “Murih Makmur” saudara Wasis dan anggotanya Serta dari PT BISI.

Koramil Sumberpucung
Sosialisasi Benih jagung dari PT BISI Kediri

Kepala Desa Jatiguwi mengucapkan Selamat datang kepada pihak PT BISI dari Kediri, dan memberikan ucapan terima kasih kepada segenap kelompok tani Murih Makmur yang telah hadir, beliau berharap kepada warga masyarakat Jatiguwi untuk bisa menanam jagung Bisi sesuai dengan instruksi dari pihak PT BISI.

Sambutan saudara Sanusi wakili dari pihak PT BISI Menyampaikan tekhnis penanaman jagung dengan menggunakan Benih jagung Bisi, awalnya Benih jagung Bisi telah dikenal -kan di masyarakat Desa Jatiguwi pada tahun 2017.

Sebagai bahan percontohan benih jagung Bisi sudah di tanam di lahan milik Bapak Harnu di Desa Jatiguwi. Untuk benih jagung dari PT BISI Gratis di berikan kepada kelompok tani. Penjualan hasil tanaman jagung langsung akan di beli oleh pihak PT BISI melalui kelompok tani yang akan di biayai oleh Pihak PT BISI.

Desa Jatiguwi Sumberpucung
Kelompok Tani Murih Makmur hadir pada Sosialisasi Benih jagung dari PT BISI dari Kediri

“Sebagai Babinsa, kami selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat untuk bersinergi bersama tiga Pilar guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif di Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. ( By Babinsa Jatiguwi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here