Kodim 0818-Meski Peringatan HUT TNI tinggal 1 hari lagi, tapi gaungnya sudah merebah ke seantero jagad Nusantara, Pagi- pagi anggota Jajaran Polres Malang dipimpin Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung mendadak menyerbu Makodim 0818, pada Jumat (04/10/19).

Suasana Keakraban dan Kekeluargaan menyelimuti Kedua Institusi yang berbeda namun bersatu dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kab. Malang-Batu. Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung menyampaikan Selamat HUT TNI ke 74 ” Semoga TNI Profesional Kebanggaan Rakyat dan Soliditas TNI Polri tetap Jaya Selamanya,” ungkap Kapolres.

Dandim 0818 Letkol Inf H. Ferry Muzawwad mengucapkan Terimakasih kepada Jajaran Polres Malang dan Polres Batu atas Sinergitas dan Soliditas TNI Polri yang telah terjalin Baik selama ini, ” Sinergitas TNI Polri seperti ibarat Satu Keluarga jadi akan Selalu bersinergi menjaga Kamtibmas di wilayah Kab. Malang-Batu yang Kondusif,” Imbuh Dandim disela-sela kegiatan TMMD 106 Kodim 0818 di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo menghadiri Kegiatan di Makodim 0818.

Kemudian Pucuk Pimpinan Polres Malang secara simbolis Memberikan Potongan Nasi Tumpeng kepada Dandim 0818 sebagai ungkapan Syukur Atas HUT TNI ke-74 dan Sinergitas TNI Polri yang telah terjalin dengan baik di wilayah Kab. Malang-Batu. (Pendim 0818)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here